Komsos di Jalan Sumatera Babinsa- Bhabinkamtibmas  Sampaikan Pesan  Kebersihan Lingkungan 

Komsos di Jalan Sumatera Babinsa- Bhabinkamtibmas  Sampaikan Pesan  Kebersihan Lingkungan 

 

PEKANBARU, celotehriau.com  -- Babinsa Koramil 02 Kota Kopda Ario Diansyah  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang dan warga di jalan Sumatera Kelurahan Simpang Empat, Jumat (16/12/2022).

“Melalui komsos Babinsa mengajak warga dan  para pedagang disekitar jalan Sumatera untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan," kata Kopda Ario 

Babinsa mengimbau warga agar tidak membuang sampah sembarangan, akan tetapi memanfaatkan  TPS Countainer yang sudah disediakan pemerintah kota.Pasalnya penanganan sampah yang baik berkaitan dengan kebersihan dan kesehatan masyarakat. Khususnya di lingkungan kelurahan Simpang Empat 

"Sebagai pembina teritorial Babinsa akan terus melakukan  komsos dan imbauan karena merupakan tugas pokok  dan fungsi Babinsa di wilayah teritorial," kata Ario.

Dari komsos ini kata Babinsa sejumlah persoalan yang terjadi dimasyarakat  bisa diketahui dan  segera dicarikan solusinya.

Selain Kopda Ario, ikut dalam komsos itu  Bhabhinkamtibmas Brigadir Muktaruddin , Ketua RW dan sejumlah  tokoh masyarakat (IUD)

Berita Lainnya

Index